Rabu, 30 Maret 2011

Faktor Penentu Kesehatan Tubuh


Sebuah pertanyaan yang jawabannya bisa Ya bisa juga Tidak, akan menentukan kondisi Kesehatan Anda.
"Apakah Anda termasuk dalam Kelompok Orang yang mengabaikan Ancaman Terhadap Kesehatan"?

Bila menjawab "YA" maka halaman ini bukanlah untuk Anda, silahkan ditutup saja. Kalau jawaban Anda "TIDAK", tandanya Anda masih peduli dengan kesehatan diri / keluarga dan ingin agar selalu dalam keadaan sehat. Disini Anda akan menemukan  cara merawat kesehatan dan meringankan / menyembuhkan penyakit akibat gaya hidup modern tidak sehat yang Anda jalani selama ini.

Makanan
Kebutuhan dasar untuk hidup adalah Makanan tapi makanan juga berperan sebagai penyebab utama terjadinya kelainan / kerusakan pada sel dan organ tubuh yang akhirnya menimbulkan penyakit.
Kalau Anda ingin tetap sehat, kuat, penuh energi, makanlah Secukupnya saja, tidak berlebihan. Pastikan bebas dari bahan tambahan / kimia yang berbahaya dan harus mengandung gizi yang menccukupi kebutuhan tubuh. Usahakan agar selalu makan makanan segar dan cukup mengandung serat.
Makanlah Untuk Hidup sehat, jangan dibalik jadi Hidup Untuk Makan, melahap apa saja yang bisa dimakan, enak dan disukai dengan mengabaikan ancaman pada kesehatan. 

Jenis makanan
Ada makanan Sehat dan ada banyak makanan yang membahayakan terutama makanan instant / kalengan / olahan, pasti diberi bahan kimia seperti: pengawet, penyedap, pemanis buatan, pewarna dsb. Tiap jenis makanan ini akan menentukan kondisi tubuh secara keseluruhan: Sehat atau Rongsokan!
Tujuan kita makan adalah untuk bisa hidup dan sehat, segera hentikan menyantap makanan berbahaya kecuali kalau ingin jadi Pelanggan Setia banyak Dokter, Apotik, Rumah Sakit dan juga Dukun.

Mungkin Anda orang kaya yang punya segunung uang, cukup untuk dihamburkan sampai Sepuluh Generasi Turunan Anda. Anda berpendapat bahwa,,, sakit bukanlah masalah yang merisaukan. Apapun yang diperlukan, tinggal panggil orang dan bayar.
Pertanyaannya adalah,,, Apakah Anda hanya ingin hidup seperti itu? Kaya tapi tidak bisa menikmati karena mengidap penyakit sepanjang sisa hidup. Untuk apa kaya kalau penyakitan!.

Bagi yang hidupnya biasa-biasa saja, pasti akan sangat kesulitan bila jatuh sakit karena biaya pengobatan yang selangit di Negeri ini. Kalau hidup miskin, yaa... bisanya hanya jadi pemburu semua Dukun,,, lebih sering ketemu Dukun Palsu pula,, Cilaka... Bleeeh ! :(

Sebagian besar penderita sakit biasanya menyalahkan NASIB, lebih parah lagi bahkan putus asa dan... akhirnya menyalahkan TUHAN. Tidak mau jujur mengakui kesalahan sendiri.
Lantas bagaimana?... Masih mungkinkah bisa terhindar dari ancaman penyakit / disembuhkan dari gejala yang mulai muncul karena selama ini rajin menumpuk berbagai racun perusak tubuh melalui makanan buruk? Upaya apa yang harus dilakukan?.

Jawabannya adalah : Sangat MUNGKIN dan BISA diatasi asal... Anda Mau Memenuhi Syaratnya. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah... SEGERA tinggalkan Gaya Hidup Keliru yang dijalani selama ini dan HINDARI setiap makanan instant dan enak tapi berbahaya.
Mulailah menjalani hidup dengan cara sehat, hidup dari makanan sehat. Lakukan olahraga dengan benar dan teratur, istirahat yang cukup dan selalu konsumsi makanan sehat penuh gizi.

Semoga bermanfaat.

Salam Hangat.




Share



* Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap Komentar Anda Sangat Dihargai.



Pembuktian Efek Seketika
Sebagian Manfaat Bio FIR dari

Kalung Kesehatan BioN FIR Luxor.
BioN Necklace Luxor.



- Kalung Tersedia DISINI -

021-70437085

Download Free


bisnis online

Sponsors

Just Click Here you got Free Backlink



Free Backlink Exchange For Seo http://Link-exchange.comxa.com kostenlose backlinks
Free Automatic Link Cárdenas.net ac-elektrik Test your Internet connection speed at Speedtest.net Free Backlinks
IKLAN 100% GRATIS

myfreecopyright.com registered & protected <> <>ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers