Sabtu, 14 Mei 2011

Bahan Kimia Berbahaya Didalam Makanan


Mencampur bahan-bahan kimia tertentu di laboratorium dapat menimbulkan api dan ledakan.
Hal ini berlaku sama pada bahan kimia lainnya seperti "bahan-bahan kimia tambahan pada makanan dan minuman", bila terjadi penggabungan beberapa bahan tambahan tersebut didalam tubuh akan berakibat sama buruknya bahkan lebih parah dari yang kita kira.
Bahan kimia tambahan biasanya digunakan untuk pengawetan, penyedap rasa, pemanis, memberi warna lebih menarik, seringkali semuanya ada didalam satu produk.

Kita tahu bahwa ada bahan tambahan -monosodium glutamate ( MSG )- didalam makanan cepat saji / instant supaya terasa lebih enak, bahan ini dapat menimbulkan reaksi buruk seperti gangguan pernafasan dan rasa
pusing. Mungkin anda juga tahu bahwa Aspartam (pemanis sintetis) punya efek samping yaitu sakit perut dan penglihatan kabur. Tapi karena "selalu dikatakan" bahwa masing-masing bahan kimia tambahan didalam makanan dan minuman tersebut berada dalam tingkat yang aman, maka banyak orang percaya begitu saja dan terus mengkonsumsinya hampir setiap hari.
Jika hanya satu macam bahan, "mungkin agak aman" tapi kalau ada beberapa bahan tambahan dan terjadi penggabungan satu dengan lainnya,,, anda tahu apa efeknya?.

Sudah banyak dilakukan penelitian dan pengkajian secara ilmiah oleh para ahli dimana mereka menggabungkan 4 macam bahan tambahan yang umum terdapat didalam makanan dan minuman yaitu: MSG (penyedap), Aspartam (pemanis) dan bahan pewarna Kuning dan Biru (disebut quinoline yellow dan FD&C Blue #1) dalam kadar yang rendah.
Hasilnya,,, gabungan dari bahan-bahan tersebut menjadi "7 kali lebih beracun" dibanding bila masing-masing bahan dalam keadaan terpisah.
Kombinasi seperti ini akan berlangsung dengan mudah didalam tubuh, tingkat keracunan pada tubuh menjadi 7 kali lebih tinggi. Mengerikan...!!!

Anda dapat memperkirakan apa yang akan terjadi pada seorang anak yang sering jajan permen berwarna kuning atau biru, kemudian dia makan Snack (yang diberi MSG), terus memperoleh Es krim (dengan pemanis Aspartam) dan minum Juice berwarna biru dengan rasa tiruan.
Ya... seperti sudah dijelaskan diatas, semua bahan tersebut akan bergabung membentuk racun baru berkekuatan 7 kali lebih besar didalam tubuhnya.
Seringkali ditemukan, anak dibiarkan jajan sembarangan atau sengaja diberikan oleh orang-tuanya tanpa menyadari / mengetahui akibatnya.

Itu baru satu dari ratusan proses terjadinya penggabungan ke 4 macam bahan kimia tambahan yang terdapat didalam makanan dan minuman Instant.
Mau ambil risiko dengan terus / sering makan dan minum yang serba instant atau sengaja ditambahkan saat memasak dirumah supaya lebih enak?
Pilih sendiri,,, dan anda sudah tahu akibatnya.

INI BERITA BAIK nya: Ada banyak cara untuk membebaskan diri dari ancaman bahan-bahan kimia berbahaya ini, sebelum terjadi penggabungan serta peningkatan bahayanya didalam tubuh. Satu cara yang mudah adalah pengurasan alami, dengan mengkonsumsi makanan sehat yang kaya kandungan asam amino L-lysin.

Asam amino L-lysine adalah "pelaksana pembersihan" didalam tubuh.
Dalam jumlah yang cukup, L-lysine akan melakukan tugasnya dengan baik.
Pastikan agar tubuh memperoleh 1.000 - 3.000 mgram L-lysine setiap hari yang bisa didapat dari makanan seperti berikut:

Daging iga                     - 8.000               mg/oz
Ayam                            - 2.000 - 4.000    mg/oz
Kalkun                          - 1.500 - 2.100    mg/oz
Angsa                           - 6.200               mg/oz
Udang                           - 1.700               mg/oz
Buah Plums (Kismis)      - 3.000               mg/oz

Silahkan pilih sesuai selera masing-masing. Dan jangan lupa,,, selalu lengkapi menu harian dengan sayuran, ditambah buah-buahan.

Semoga bermanfaat.

Salam hangat.

Cara Paling Ampuh untuk meningkatkan energi tubuh, kekebalan terhadap penyakit serta membersihkan semua racun/zat berbahaya dari dalam tubuh adalah dengan Selalu menerapkan Pola Hidup Sehat

"Mencegah,,, Pasti jauh lebih baik dari pada Menyembuhkan". Percaya?




Share

2 komentar:

  1. Baru tahu nih bang... nice info bang...

    Kikin

    BalasHapus
  2. @ kikin. Kalau sudah tahu sebaiknya disebarkan kepada orang-orang yang anda sayangi untuk diterapakan didalam kehidupan. Thanks for your comment.

    BalasHapus

Setiap Komentar Anda Sangat Dihargai.



Pembuktian Efek Seketika
Sebagian Manfaat Bio FIR dari

Kalung Kesehatan BioN FIR Luxor.
BioN Necklace Luxor.



- Kalung Tersedia DISINI -

021-70437085

Download Free


bisnis online

Sponsors

Just Click Here you got Free Backlink



Free Backlink Exchange For Seo http://Link-exchange.comxa.com kostenlose backlinks
Free Automatic Link Cárdenas.net ac-elektrik Test your Internet connection speed at Speedtest.net Free Backlinks
IKLAN 100% GRATIS

myfreecopyright.com registered & protected <> <>ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers